eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7: Big Match ONIC vs EVOS, Ujian RRQ

Minggu, 11 April 2021 10:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming laga pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7, Minggu (11/04/21). Bakal ada pertarungan sengit antara ONIC Esports vs EVOS Legend.

Sebagaimana diketahui, ONIC Esports dan EVOS Legend merupakan dua tim pemuncak klasemen sementara MPL ID Season 7, juga dibayangi oleh RRQ Hoshi di posisi ketiga.

RRQ Hoshi akan terlebih dahulu menantang Genflix Aerowolf, kuda hitam yang sukses menjegal tim papan atas, mulai dari EVOS Legend, ONIC Esports, Alter Ego, termasuk menaklukkan Sang Raja di putaran awal.

Dengan tren positif tersebut, nampaknya perlu kerja keras dari RRQ Hoshi untuk bisa memutus win streak milik Genflix Aerowolf.

Mestinya ada satu cara RRQ untuk memberi kejutan pada Serigala Terakhir, yaitu dengan memainkan RRQ Lemon yang belum pernah tampil di sepanjang MPL Indonesia Season 7.

Kita lihat pada match hari ini, apakah Lemon akan benar-benar diturunkan oleh pelatih Acil di pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7, atau justru Raja dari Segala Raja kembali terjungkal saat bersua Genflix Aerowolf?

Selanjutnya, big match ONIC Esports vs EVOS Legend mempertemukan Antimage dengan sang mantan. Begitu pula dengan Butsss yang musim lalu pernah menjadi pemain muda binaan pelatih EVOS Zeys.

Melihat head to head dari kedua tim, EVOS Legend unggul atas tim Landak Kuning di putaran pertama MPL Season 7. Macan Putih juga menjadi pemuncak klasemen, sedangkan ONIC menghuni posisi kedua.

Namun, segala sesuatu bisa terjadi di Land of Dawn. Apakah ONIC Esports akan berhasil membalaskan dendamnya, dan mengkudeta puncak klasemen MPL Indonesia Season 7?

Sama seperti RRQ, EVOS juga bisa memberi kejutan pada ONIC dengan gameplay yang tak terduga, seperti misalnya memainkan LJ yang hingga kini belum mengantongi jam terbang di sepanjang MPL ID Season 7.