eSports

5 Youtuber Free Fire Paling Cantik, Auto Subscribe!

Rabu, 14 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut lima Youtuber Free Fire paling cantik, tapi juga jago banget kalau sudah open war, nggak bakalan kalah bersaing dengan gamers cowok.

Game eSports Free Fire merupakan salah satu game mobile pertama yang masuk ke Indonesia pada 2017. Nggak cuma populer dimainkan oleh kaum adam, tapi banyak juga player cewek yang unjuk gigi.

Nggak sekadar main FF, mereka juga aktif membuat konten di Youtube. Nggak melulu soal informasi game Free Fire, tapi konten mereka dikemas dengan aksi-aksi kocak dan wajah cantik mereka pun bikin salah fokus. 

Penasaran siapa saja Youtuber cewek yang paling cantik dan jago main game Free Fire? Yuk kita kenalan dengan mereka.

1. Meri Olivia

Survivors zaman old pasti sudah tidak asing dengan Youtuber Meri Olivia. Cewek cantik yang satu ini sudah aktif memainkan game Free Fire sejak awal rilis di tahun 2018 lalu.

Meri Olivia mengaku awalnya cuma iseng menjajal game Free Fire, tapi sama seperti gamers lainnya, ia justru makin ketagihan sampai membuat kanal Youtube sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meri Olivia (@meriolivia_ff)

Kemampuan Meri bermain Free Fire tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dara cantik 24 tahun tersebut pernah menjadi runner up Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019 di Bangkok ketika mewakili nama Indonesia.

Saat ini, Meri Olivia masih aktif membagikan konten seputar Free Fire di channel Youtube miliknya, dengan tema yang unik tapi tetap edukatif dan menghibur fans. Meri sudah memiliki hampir 3,40 juta subscribers loh!