eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7: El Clasico EVOS vs RRQ Jadi Penutup

Minggu, 18 April 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming laga pekan kedelapan MPL Indonesia Season 7, Minggu (18/4/21). Hari ini ada derby El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi.

Laga hari ini akan dibuka oleh dua tim papan bawah yang berebut tiket ke playoff, yaitu Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID. Melihat track record kedua tim, mereka sama-sama layak untuk melaju ke babak berikutnya.

Namun, baru-baru ini Geek Fam ID takluk 2-0 dari ONIC Esports, dan Genflix Aerowolf juga terjungkal saat menghadapi RRQ Hoshi pada pekan lalu. Sementara jika melihat head to head, Geek Fam menang 2-0 dari Aerowolf.

Mengingat Watt dkk. sempat mendapat titel sebagai penghancur tim besar seperti Alter Ego, EVOS Legend hingga ONIC Esports, bukan mustahil Genflix Aerowolf bakal menaklukkan Geek Fam ID hari ini.

Kemudian, sebagai penutup regular season MPL Indonesia, sudah disiapkan pertarungan panas dari EVOS Legend vs RRQ Hoshi, atau sering disebut sebagai El Clasico.

Kedua tim memang dikenal sering berbalas kemenangan di tiap pertemuan, bahkan saat ini EVOS dan RRQ juga sama-sama berjuang untuk meraih satu tiket upper bracket babak playoff, untuk menemani tim ONIC Esports.

Pada putaran awal lalu, EVOS Legend sukses mengamankan kemenangan 2-0 atas RRQ Hoshi. Macan Putih begitu perkasa saat mengandalkan combo dari Ferxiic, REKT, Luminaire, Antimage dan juga Clover.

Belakangan, EVOS Legend memberi kejutan saat menurunkan LJ dan mengistirahatkan REKT. Apakah anak asuh Zeys bisa kembali menaklukkan RRQ Hoshi di El Clasico ini?

Sejatinya, RRQ Hoshi juga bisa memberikan kejutan kepada EVOS Legend, yaitu dengan memainkan Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon yang memang belum pernah tampil sepanjang MPL Indonesia Season 7.