eSports

Dua Pentolan Genflix Aerowolf, Kido dan Watt Merapat ke Dewa United?

Minggu, 13 Juni 2021 14:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain eSports Mobile Legends makin ramai. Kali ini, dua pentolan tim Genflix Aerowolf, Kido dan Watt, dikabarkan hijrah ke Dewa United.

Seperti biasa, rumor transfer ini pertama kali keluar dari mulut pro player EVOS Legend, yaitu Ihsan 'Luminaire'. Ia bertanya kepada Yoshua 'Yepe' alias Kido, kapan ia dan Watt bertemu petinggi tim Dewa United Esports.

"Sama Watt ke Dewa United jam berapa Pe?" tanya Luminaire kepada Yepe alias Kido, dalam sesi live streaming di Nimo TV.

Hal ini semakin ditegaskan oleh pernyataan salah satu streamer Mobile Legends, Buluuk, jika Yoshua 'Kido' Priatama dalam waktu dekat akan bertemu dengan bos Dewa United Esports, yaitu Erick Herlangga.

"Ketemu Pak Erick ya, kemarin ngomongnya gitu, tadi malam. Bangunin gue ya Luk, jam 11, gue mau ketemu Dewa," ungkap Buluuk, mengulangi pernyataan Yoshua Priatama.

"Yah, ya sudah lah guys, gue sih nggak apa-apa lah, gue sudah siap masuk Lambe Moba," timpal Jonathan Liandi alias Emperor, konten kreator dan mantan pro player EVOS.

Rumor ini semakin menguatkan adanya beda visi dan misi antara pemain dan manajemen Genflix Aerowolf. Kido dan Watt dikabarkan mengalami konflik dan membuat keduanya enggan bertahan di tim Serigala tersebut.

Kemudian, dua pemain muda sekaligus pro player andalan Genflix Aerowolf, Bottle dan Marz juga sudah resmi hengkang dari tim.

Hal ini cukup disayangkan, mengingat Watt, Bottle, dan Marz berjasa membawa Genflix Aerowolf menjadi finalis dan keluar sebagai juara tiga di ajang MPL Indonesia Season 7.

Meski begitu, Dewa United Esports tidak akan main di MPL Indonesia Season 8 ini, melainkan di MDL ID Season 4, kompetisi kasta kedua Mobile Legends di Tanah Air.