eSports

Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Begini Reaksi Santai Sarah Viloid

Sabtu, 12 Juni 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Sarah Viloid
Gamers cantik Sarah Viloid main Tiktok bareng Brisia Jodie. Copyright: © Instagram/Sarah Viloid
Gamers cantik Sarah Viloid main Tiktok bareng Brisia Jodie.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan selebgram, Sarah Olivia Santoso atau yang dikenal Sarah Viloid, belakangan membuat publik geger via beredarnya sebuah video syur.

Kerap tampil cantik dan terkadang seksi di depan kamera, wanita berusia 20 tahun ini tiba-tiba dituding melakukan perbuatan tak senonoh.

Aksi yang terekam video itu memperlihatkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Sarah Viloid, lalu melakukan tindakan buka baju dan pamer bagian intim kewanitaan.

Video yang beredar lewat platform Telegram itu langsung viral dan menyita perhatian netizen Tanah Air. Namun, Sarah Viloid justru menanggapinya dengan santai.

"Video apa sih, semirip apa," ungkap Sarah dalam Instagram Story akun @sarahvilo.id.

Lantas, Sarah Viloid juga membuat voting di akun Instagram pribadinya, apakah ia benar-benar mirip dengan perekam adegan syur di video itu.

Alhasil, sebanyak 62 persen orang membenarkan jika Sarah Viloid mirip dengan pemeran adegan tidak senonoh yang beredar baru-baru ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

Namun, mantan pro player Esports Dota 2 itu memilih tak ambil pusing, dan menegaskan bahwa sosok wanita dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Selain itu, Sarah Viloid malah memanfaatkan viralnya video itu dengan membagikan aksi keseharian di media sosial, di mana ia mengaku tengah sakit asam lambung dan meminta doa dari fans agar lekas sembuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%