eSports

Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Gamers Cantik Sarah Viloid

Minggu, 20 Juni 2021 14:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
Youtuber gaming dan selebgram Sarah Olivia Santoso atau yang dikenal dengan Sarah Viloid, ungkap kondisi terkini saat jalani isolasi karena positif Covid-19. Copyright: © Instagram@sarahvilo.id
Youtuber gaming dan selebgram Sarah Olivia Santoso atau yang dikenal dengan Sarah Viloid, ungkap kondisi terkini saat jalani isolasi karena positif Covid-19.

INDOSPORT.COM – Youtuber gaming dan selebgram Sarah Olivia Santoso atau yang dikenal dengan Sarah Viloid, ungkap kondisi terkini saat jalani isolasi karena positif Covid-19.

Sebagai influencer dengan 5,7 juta pengikut di Instagram dan 2,3 juta subscriber di akun Youtube, kehadiran Sarah Viloid di media sosial tentu dinanti-nanti oleh penggemar.

Namun, mantan atlet eSports Dota 2 itu mengaku belum bisa membuat konten dan menghibur fansnya karena harus isolasi, setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Sarah Viloid mengaku sempat tak percaya dengan bahaya Covid-19, namun saat ia merasakan sendiri gejala yang tidak enak, Sarah pun berharap agar penggemarnya menjaga protokol kesehatan dengan baik.

"Kemarin, aku tipe manusia yang bilang Covid-19 itu cuma mitos. Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu, test Swab di mana-mana dan hasilnya positif Corona," ungkap Sarah Viloid dalam Instagram Story.

"Yang dibilang orang itu benar, gejalanya demam, makan hambar (sudah dibuktikan di story sebelumnya), meriang, kepala puyeng."

"Kalau kalian nggak mau kayak aku, menderita sakit, belum lagi duit habis buat beli obat, jangan ngeremehin Covid-19," pesan Sarah.

Sarah Viloid juga mengunggah video di mana ia menggunakan alat bantu pernafasan, dan menyatakan jika kadar oksigen dirinya sudah kembali normal pada Sabtu (19/6) kemarin.

Melihat Sarah Viloid positif Covid-19, para influencer game ikut memberikan dukungan berupa tips menjaga imun tubuh, serta paket kue untuk memberi semangat pada Sarah.

© Instagram @sarahvilo.id
Youtuber Sarah Viloid mengungkapkan kondisi terkini dirinya pasca positif Covid-19 Copyright: Instagram @sarahvilo.idYoutuber Sarah Viloid mengungkapkan kondisi terkini dirinya pasca positif Covid-19
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%