eSports

Waduh! Sarah Viloid Positif COVID-19, Perang Komentar dengan Jerinx SID

Minggu, 20 Juni 2021 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan selebgram, Sarah Olivia Santoso, atau yang lebih dikenal Sarah Viloid, mengakui jika ia baru saja terinfeksi virus COVID-19. Di tengah kondisi tersebut, ia malah terlibat perang komentar dengan drummer, Jerinx.

Sebagai influencer dengan 5,7 juta pengikut di Instagram, unggahan potret Sarah Viloid tengah berbaring dengan caption tengah positif COVID-19, tentu saja mengundang banyak pro dan kontra di kolom komentar.

Salah satu figur publik yang kontra dengan kondisi Sarah Viloid adalah Jerinx. Drummer dari grup Superman is Dead (SID) itu meminta Sarah untuk bersumpah jika ia tidak dibayar atas unggahannya tersebut.

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab dua pertanyaan saya dengan jujur. Kenapa kena COVID-19 harus Mbak umumkan ke publik? Apa dasar alasannya?" komentar Jerinx.

"Apakah Mbak berani bersumpah jika Mbak tidak dibayar oleh entitas apapun untuk mempromosikan Covid ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban jujurnya ya," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

Melihat komentar tersebut, mau tak mau Sarah Viloid mengeluarkan argumentasi sendiri, jika ia tidak dibayar oleh siapa pun.

"Konspirasi apa ini, ya masa aku di-endorse COVID wkwkwk," balas Sarah Viloid via story sembari menambahkan emoticon tertawa.

© Instagram @sarahvilo.id
Screenshoot story Instagram Sarah Viloid menanggapi komentar Jerinx. Copyright: Instagram @sarahvilo.idScreenshoot story Instagram Sarah Viloid menanggapi komentar Jerinx.