eSports

Trending! Sarah Viloid hingga Dyland Pros Masuk Youtube Rewind 2020

Selasa, 29 Desember 2020 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Sarah Viloid
Gamers cantik Sarah Viloid main Tiktok bareng Brisia Jodie. Copyright: © Instagram/Sarah Viloid
Gamers cantik Sarah Viloid main Tiktok bareng Brisia Jodie.

INDOSPORT.COM - Komunitas game eSports kembali masuk dalam Youtube Rewind 2020. Kali ini, ada beberapa nama besar seperti Sarah Viloid hingga Dyland Pros yang muncul dalam video tahunan tersebut.

Sebagaimana diketahui, seiring dengan perkembangan industri eSports, game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile turut eksis di Youtube, dan melahirkan banyak konten kreator game.

Uniknya, para konten kreator game ini punya penggemar atau subscriber yang sangat banyak layaknya selebriti, dan kerap masuk dalam trending di kanal Youtube.

Sebut saja Sarah Viloid, dara cantik 20 tahun yang populer dengan konten gaming dan kerap disebut sebagai 'the next Kimi Hime'. Sarah juga merupakan mantan pro player game Dota 2 dari tim Revival Ladies. 

Youtube Rewind 2020 juga menghadirkan Dyland Pros, ‘sultan’ yang ahli membuat kombinasi item dan memaksimalkan uang di in-game, dan kerap mengedukasi fans terkait item apa saja yang layak untuk dibeli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

Lalu, ada Gogogoy yang kerap memberi tips bermain game lewat video Youtube-nya, baik mobile maupun PC, namun dikemas dengan nuansa lucu dan menghibur, sehingga Goy terkesan selalu dekat dengan fansnya.

Selain itu, masih ada wajah-wajah populer seperti Budi01 Gaming, PokoPow, Kananda Widyantara alias Frost Diamond, hingga Ani Nurhayani yang masuk Youtube Rewind 2020.

Bukan cuma itu, tentu Youtube Rewind juga menghadirkan sosok gamers Reza 'Arap' Oktovian. Hanya saja, ia lebih dikenal sebagai musisi di grup Weird Genius untuk tahun ini, yang lantas mendunia dengan lagu Lathi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%