eSports

Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Sarah Viloid Malah Main Burung

Kamis, 10 Juni 2021 14:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© instagram.com/sarahvilo.id/
Sarah Olivia atau Sarah Viloid malah main burung setelah video syurnya beredar di jagad maya. Copyright: © instagram.com/sarahvilo.id/
Sarah Olivia atau Sarah Viloid malah main burung setelah video syurnya beredar di jagad maya.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming, selebgram, dan eks pemain eSports Dota 2, Sarah Olivia Santoso atau yang dikenal Sarah Viloid sempat buat geger publik dengan video syurnya. Siapa sangka ia malah main burung di Instagramnya.

Kerap tampil cantik dan terkadang seksi di depan kamera, wanita berusia 20 tahun ini tiba-tiba dituding lakukan aksi tak senonoh. Bagaimana tidak? Aksi yang terekam video itu memperlihatkan seseorang yang mirip dengannya lakukan tindakan buka baju.

Fatalnya lagi ketika membuka sebagian bajunya, sosok yang mirip mantan atlet eSports memamerkan bagian intim kewanitaannya. Video yang beredar lewat platform telegram tersebut pun langsung viral dan menyita perhatian netizen Indonesia.

Alih-alih buka suara, Sarah Viloid malah terakhir aktif di Instragramnya dengan mengunggah suatu video. Penggalan video tersebut menampilkan aksi dara manis ini bermain dengan burung di suatu tempat penangkaran.

Melalui caption unggahannya, ia menuliskan: "Main burung." Aksinya saat berada di sana tak semata-mata hanya mengajak hewan unggas tersebut bermain saja, melainkan juga memberi makan dan sekaligus nama panggilan.

Sontak saja aksi dari Sarah ini mengundang komentar dari para netizen sekaligus pendukung setianya di Instagram. Sebagian salah kaprah dengan caption rancu tersebut, sebagian lagi merasa geli dengan aksi sang idola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

"Ada apa ini rame-rame," tulis jodikaaa.

"Apakah burungnya berkumis? Hmmm," tulis adamadji09.

"Penuh guncangan," tulis andreamaulanayusuf21.

"Captionnya meresahkan," tulis dffmln_.

"Main buayanya kapan kak?" Tulis rusdi_zidan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%