eSports

Jadwal Lengkap MPL ID Season 8 Pekan 2: Duel Para Raja ONIC vs RRQ Hoshi

Kamis, 19 Agustus 2021 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© MPL ID
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan 2, ada bigmatch ONIC eSports vs RRQ Hoshi. Copyright: © MPL ID
Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan 2, ada bigmatch ONIC eSports vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pekan 2, ada bigmatch ONIC eSports vs RRQ Hoshi.

Setelah sukses menggelar pertandingan di pekan pertama, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada pekan kedua yang akan dimulai pada Jumat (20/08/21) hingga Minggu (22/08/21) akhir pekan nanti.

Laga pekan kedua akan dibuka dengan dua duel salah satunya yakni Alter Ego selaku penguasa klasemen sementara MPL ID S8, akan berhadapan dengan si pendatang baru Rebellion Genflix (RBG).

Kemudian seperti biasa, di hari kedua bakal ada tiga pertandingan yang berlangsung, dengan empat tim papan atas bakal kembali menunjukkan tajinya yakni Bigetron Alpha (BTR) akan melawan AURA eSports.

Dilanjutkan dengan pertandingan antara Geek Fam vs EVOS Legends. Lalu diakhiri dengan big match atau duel para raja antara ONIC eSports vs RRQ Hoshi yang dipastikan berlangsung seru.

ONIC eSports si Raja Langit saat ini berada di posisi ketiga klasemen usai mengamankan satu kemenangan saat mengalahkan RBG dengan skor 2-0.

Sedangkan RRQ Hoshi sendiri berada di posisi kelima. Tim yang tak diperkuat Lemon ini meraih satu kemenangan usai mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0, dan satu kekalahan dialami Raja Segala Raja usai ditumbangkan Alter Ego 0-2.