eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Bungkam EVOS, Alter Ego Makin Kokoh

Minggu, 5 September 2021 04:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL ID
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Bungkam EVOS, Alter Ego Makin Kokoh. Copyright: © MPL ID
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 8: Bungkam EVOS, Alter Ego Makin Kokoh.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8, Sabtu (04/09/21).

MPL Indonesia Season 8 telah memasuki Minggu keempat hari kedua. Ada tiga pertandingan seru yang telah selesai pada hari ini termasuk duel antara EVOS Legends vs Alter Ego.

EVOS Legends yang berstatus juara bertahan harus menelan pil pahit karena tunduk dengan skor 1-2 dari Alter Ego. Hasil itu membuat Celiboy dkk semakin kokoh bertengger di puncak klasemen reguler season.

Selain laga tersebut, ada juga RRQ Hoshi yang bermain pada hari ini. Tim berjulukan Raja dari Segala Raja itu sukses meraih kemenangan dua game langsung alias 2-0 atas Aura Fire.

Kemenangan tersebut membuat Xinnn dkk mampu menggusur ONIC Esports dari posisi kedua klasemen. Di babak reguler season ini, RRQ Hoshi tercatat mendulang lima kali kemenangan dan dua kali kalah.

Sementara itu, runner up season lalu yakni Bigetron Alpha alias BTR sukses meraih kemenangan atas Geek Fam ID dengan skor 2-1. Branz kembali menjadi pahlawan, kali ini aksinya memakai hero Hayabusa memukau banyak penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%