eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Saatnya BTR Bangkit

Jumat, 10 September 2021 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (10/9/21). Momentum Bigetron Alpha untuk bangkit.

Memasuki laga pekan kelima, sudah terlihat siapa saja tim yang mendominasi, dan siapa yang terjungkal ke papan bawah klasemen.

Alter Ego masih menjaga win streak 100 persen dan belum terkalahkan. Di sisi lain, Geek Fam ID terpuruk di papan bawah, hanya sekali menang atas Rebellion Genflix.

Lantas, apa jadinya jika kedua tim bertemu di Land of Dawn? Laga itu akan tersaji hari ini, dan tak sulit untuk memprediksi hasil akhir.

Meski tanpa pemain pilar, Udil The Spicy Boy, Alter Ego diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit kontra Geek Fam ID, dan mengukuhkan dirinya di puncak klasemen.

Namun, sebelum laga Geek Fam ID vs Alter Ego, penggar Mobile Legends akan lebih dulu disuguhkan pertarungan panas antara skuat Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix.

Setelah rentetan kekalahan di laga putaran pertama, Bigetron Alpha saat ini terjungkal di papan bawah klasemen. Branz dkk berada di peringkat keenam, satu level di bawah Aura Fire.

Sementara itu, jika melihat rekor Rebellion Genflix yang tak pernah meraih kemenangan musim ini, tentu ini akan menjadi kabar baik sekaligus momentum BTR untuk bangkit.

Jika Bigetron Alpha bisa menang dua game langsung, Robot Merah akan membayangi Aura Fire, bahkan bisa saja menyalip Sang Naga dan membayangi tim EVOS Legend.