eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia S8 Hari Ini: ONIC vs Alter Ego Jadi Penentu

Minggu, 3 Oktober 2021 14:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (03/10/21), di mana ada ONIC Esports vs Alter Ego yang jadi penentu. Copyright: © MPL ID
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (03/10/21), di mana ada ONIC Esports vs Alter Ego yang jadi penentu.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (03/10/21), di mana ada ONIC Esports vs Alter Ego yang jadi penentu.

Ya, big match antara ONIC Esports vs Alter Ego akan jadi penentu, siapa tim yang akan mengamankan tiket ke upper bracket dan lebih dimudahkan di babak playoff nanti.

Jika ONIC Esports menang, maka Drian Cs akan mengoleksi poin yang sama dengan RRQ Hoshi, dan meraih tiket upper bracket, sekaligus berpeluang ke puncak klasemen.

Namun, jika Alter Ego yang menang, maka Celiboy Cs juga berpeluang menyalip ONIC Esports di posisi runner up, dan bisa saja merebur tiket emas menuju upper bracket.

Mengingat pertemuan pertama lalu, Alter Ego berhasil memenangkan laga atas tim Landak Kuning. Hanya saja, saat ini anak asuh NasiUduk justru kalah beruntun.

Baru-baru ini, Alter Ego kalah dari Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan Aura Fire. Sementara ONIC sukses meraih kemenangan atas tim Bigetron, EVOS Legend, dan Geek Fam ID.

Jika skuat Alter Ego tak bisa mengeluarkan performa terbaiknya, maka tentu sulit untuk menjegal ONIC yang makin konsisten jelang babak playoff MPL Indonesia Season 8 ini.

Sebelumnya, jangan sampai terlewat laga dua tim papan bawah, Red Bull Rebellion vs Geek Fam ID. Meski keduanya resmi tidak lolos ke fase playoff, laga ini tetap menarik.