eSports

Rekomendasi Tim MPL Fantasy untuk Laga Liga Inggris Chelsea vs Manchester United

Minggu, 28 November 2021 08:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/11/21) pukul 23:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/11/21) pukul 23:30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekomendasi susunan pemain di game eSports MPL Fantasy untuk laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/11/21) pukul 23:30 WIB.

Kompetisi Liga Inggris kini memasuki pekan ketiga belas. Laga seru akan tersaji kala Chelsea menjamu Manchester United, Minggu (28/11/21) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.

Tuan rumah Chelsea tengah dalam performa terbaik. Bagaimana tidak, Edouard Mendy dkk tak terkalahkan dalam 9 laga beruntun.

Khusus di Liga Inggris, mereka tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir dengan 5 kemenangan dan hanya 1 kali seri. Pasukan Thomas Tuchel pun kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, performa mengecewakan justru ditunjukkan Manchester United. Cristiano Ronaldo dkk hanya 1 kali menang dan malah menelan 4 kekalahan di 5 laga terakhir di liga. Terbaru, mereka dibantai Watford 1-4 yang berakhir dengan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, di tangan Michael Carrick yang menjadi manajer sementara, MU bangkit dengan mengalahkan Villarreal 2-0 yang meloloskan mereka ke babak 16 besar.

Dengan situasi ini, laga kedua tim pada Minggu malam nanti pun dipastikan akan menjanjikan keseruan.

Untuk menambah keseruan menyambut laga Minggu dini hari nanti, Anda bisa menyusun tim dari kedua klub yang bertanding, di permainan MPL Fantasy.

Sebagai bantuan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Edouard Mendy

Sosok penjaga gawang di tim ini jatuh kepada Edouard Mendy. Menjalani musim kedua bersama Chelsea, Mendy tampil superior di Liga Inggris musim ini dengan hanya kebobolan 4 kali dan mencatatkan 7 cleansheet dalam 11 laga.

Bek – Reece James, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Marcos Alonso

Jadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris dengan baru kebobolan 4 gol, INDOSPORT memilih 4 bek Chelsea untuk mengisi pertahanan di tim rekomendasi ini.

Tak hanya kokoh saat bertahan, para bek Chelsea juga punya kemampuan apik saat menyerang. James sudah mencetak 4 gol dan 4 assist di Liga Inggris, sedangkan Rudiger menyumbang 2 gol. Alonso yang akan jadi pengganti Ben Chilwell yang cedera juga sudah mengumpulkan 1 gol dan 1 assist.

Dengan situasi ini, para bek Chelsea ini tak hanya berpotensi mengumpulkan poin dari sisi pertahanan, tapi juga penyerangan.