eSports

Rekomendasi MPL Fantasy El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol

Rabu, 12 Januari 2022 07:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy untuk laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Supercopa de Espana, Kamis (13/01/22) dini hari. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy untuk laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Supercopa de Espana, Kamis (13/01/22) dini hari.

INDOSPORT.COM – Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy untuk laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Supercopa de Espana, Kamis (13/01/22) dini hari.

Tengah pekan ini, meski Liga Champions belum kembali digelar, sejumlah laga seru sudah menunggu. Salah satunya adalah duel super big match antara Barcelona vs Real Madrid, alias El Clasico.

Kedua tim akan bertemu pada semifinal Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol, Kamis (13/01/22) pukul 02.00. Barcelona sendiri berstatus sebagai finalis Copa del Rey musim lalu, sedangkan Real Madrid adalah runner up Liga Spanyol di musim yang sama.

Di sisi lain, semifinal lainnya akan mempertemukan antara Atletico Madrid yang merupakan juara liga, menghadapi Athletic Bilbao yang berstatus juara Copa del Rey.

Blaugrana dan Los Blancos tengah dalam situasi yang berkebalikan. Madrid tampil apik dan memuncaki klasemen Liga Spanyol, sedangkan Barcelona terpuruk di posisi enam.

Namun meski performa kedua tim berkebalikan, laga Kamis dini hari nanti diyakini akan tetap berjalan seru dan panas karena rivalitas abadi dan adu gengsi kedua tim.

Untuk menambah keseruan menyambut laga Kamis dini hari nanti, Anda bisa menyusun tim dari kedua klub yang bertanding, di permainan MPL Fantasy.

Sebagai bantuan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan El Clasico di Supercopa de Espana antara Barcelona vs Real Madrid di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Thibaut Courtois

Di antara kiper kedua tim, Thibaut Courtois layak jadi pilihan utama di tim MPL Fantasy milik Anda. Kiper Real Madrid ini tampil tangguh musim ini dengan 7 cleansheet dan hanya kebobolan 18 gol dari 21 laga di Liga Spanyol.

Bek – Dani Alves, Jordi Alba, David Alaba, Eder Militao

Di lini belakang, kedua tim sama-sama mengirimkan 2 wakil yakni Dani Alves dan Jordi Alba dari Barcelona serta David Alaba dan Eder Militao dari Real Madrid.

Seperti diketahui, Dani Alves dan Jordi Alba yang berposisi full back punya kemampuan yang baik dalam membantu serangan. Musim ini Alba sudah mencetak 4 gol dan 3 assist di liga, sedangkan Alves yang baru bergabung langsung mencetak assist di laga debutnya.

Sementara itu, Eder Militao dan David Alaba adalah duet utama bek tengah Real Madrid yang membawa tim tersebut menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua di liga.