eSports

Sempat Baku Hantam dengan Ericko Lim, Winson Kini Bikin Reza Arap Ngamuk

Kamis, 27 Januari 2022 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat baku hantam dengan Ericko Lim, Youtuber Winson Reynaldi kembali bikin ulah. Kali ini ia justru membuat Reza Arap ngamuk-ngamuk.

Beberapa waktu lalu, viral ketika Winson Reynaldi bertanding bela diri menghadapi Ericko Lim di arena. Di ronde pertama, ia pun menang usai memiting leher Ericko.

Winson Reynaldi mengaku puas saat bisa menang telak dari Ericko Lim yang selalu sesumbar, padahal sebelumnya ia sempat dipukul oleh Ericko saat bertemu di klub.

Winson Reynaldi kembali menjadi buah bibir saat berfoto bersama Listy Chan, mantan kekasih Ericko Lim, sekaligus mantan pro player Mobile Legends dari EVOS Esports.

Sempat dituding menjadi orang ketiga, tapi baik Listy Chan maupun Ericko Lim telah membuat klarifikasi bahwa Winson Reynaldi tak ada hubungan dengan putusnya mereka.

Kini, Winson Reynaldi kembali berulah. Ia membuat sebuah unggahan di Instagram Story, tapi lupa melakukan sensor kepada nonor handphone pribadi dari Reza Arap.

Tak pelak, gamers dan sekaligus musisi pentolan Weird Genius itu murka, kemudian menuangkan uneg-unegnya di media sosial.

"Winson Reynaldi secara tidak sengaja membagikan nomor telepon pribadi gue di Ig story-nya. Gue mendapat spam chat dan telpon selama 2 jam," ungkap Reza Arab.