eSports

Langsung Viral Usai Sawer Reza Arap Rp1 Miliar, Doni Salmanan: Saya Lagi Gabut

Senin, 5 Juli 2021 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Reza Arap
Reza Arap dan Wendy Walters di acara sangjit. Copyright: © Instagram/Reza Arap
Reza Arap dan Wendy Walters di acara sangjit.

INDOSPORT.COM - Nama Doni Salmanan menjadi trending, sebab pemuda ini telah menyawer streamer Reza 'Arap' Oktovian dengan nominal fantastis, Rp1 miliar.

Aksi mengejutkan tersebut terjadi saat Reza Arap tengah melakukan live streaming game online Ragnarok X melalui kanal YouTube YB pada Minggu (4/7/21) dini hari.

Pada kesempatan itu, Reza Arap ditonton oleh ribuan orang, sehingga ia pun mantap membuka donasi. Siapa sangka, donasi yang ia raih mencapai satu miliar.

Dalam cuitan di Twitter, Reza Arap awalnya mengaku dapat donasi Rp400 juta dari pria bernama Doni Salmanan. Namun, donasi terus berlanjut hingga mencapai Rp1 miliar.

"Saya dapat donasi dari seseorang bernama Doni Salmanan Rp400 juta hanya dalam 15 menit streaming," ungkap Reza Arap kala itu.

Jumlah yang diberikan oleh Doni pun terus bertambah dan bervariasi, mulai dari Rp55 juta, Rp50 juta, Rp25 juta, lalu Rp100 juta, dan jika ditotal akan mencapai Rp1 miliar.

"Mungkin ada yang (dapat donasi) lebih dari Rp1 M, tapi dalam waktu 1 jam 45 menit Rp1 miliar, itu gila man," kata Arap Reza Arap lagi.

Lantas, siapa sebenarnya Doni Salmanan?

Ada pun sosok dermawan yang memberi donasi Rp1 miliar itu ialah Doni Salmanan, pemilik akun Youtube King Salmanan, dan founder serta CEO dari Salmanan Group.

Pemuda yang diketahui belum berusia 30 tahun itu, merupakan seorang video blogger dan konten kreator yang kerap mengunggah video seputar keuangan hingga trading.

Saat mendapat telepon langsung dari Reza 'Arap', Doni Salmanan pun mengakui jika ia adalah penggemar konten-konten gaming dari personel grup musik Weird Genius itu.

"Dari dulu Doni suka sama konten-konten Reza Arap, saya ini nge-give bener-bener ikhlas gitu dari hati saya," ungkap Doni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%