eSports

Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini: Ada Big Match BTR vs RRQ Hoshi

Minggu, 27 Februari 2022 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 di mana ada big match antara BTR dan RRQ Hoshi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 di mana ada big match antara BTR dan RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 di mana ada big match antara Bigetron Alpha (BTR) vs RRQ Hoshi, Minggu (27/2/22) pukul 15.00 WIB.

Ajang MPL kembali bergulir dan kini telah memasuki pekan kedua Season 9, yang akan berlangsung dalam 8 pekan sejak 18 Februari hinggal 10 April mendatang.

Pada pekan kedua hari ketiga, ada dua match yang tak kalah seru dengan pertandingan di hari sebelumnya. Yakni akan diawali dengan duel Geek Fam vs Rebellion Zion.

Rebellion Zion memiliki modal apik saat melawan Geek Fam. Sebab, mereka mampu mengalahkan tim jagoan seperti Alter Ego dengan skor 2-0 di laga MPL Season 9 sebelumnya.

Kemenangan ini juga menjadi momen kebangkitan Rebellion Zion yang selalu kalah dalam dua  laga awal. Hal itu berbanding terbalik dengan Geek Fam, yang di tiga laga sebelumnya belum meraih kemenangan.

Selanjutnya ada big match antara BTR vs RRQ Hoshi yang menjadi laga penutup pekan kedua, di mana kedua tim sama kuatnya dan telah mengamankan dua kemenangan.

Untuk saat ini RRQ Hoshi berada di peringkat ke-4 babak Regular Season, sementara Bigetron Alpha berada di peringkat kelima.

Maka kemenangan di antara kedua tim pada hari ketiga MPL Season 9, berpeluang untuk memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen.