Jadwal dan Siaran Langsung CTFA U-20 Chinese Taipei vs Timnas Indonesia

Sabtu, 27 April 2019 09:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja.

INDOSPORT.COM - Jadwal dan siaran langsung pertandingan CTFA U-20 Futsal Invitational antara Chinese Taipei vs Timnas Futsal Indonesia U-20, pada Sabtu (27/04/19) siang WIB.

Melakoni pertandingan kedua mini turnamen di Taoyuan Arena, Taoyuan City, Chinese Taipei ini, Timnas Futsal Indonesia bertekad meraih kemenangan usai di laga pertama kalah dari Jepang.

Dalam laga kontra tim Samurai Biru kemarin, skuat Timnas Futsal Indonesia arahan Kensuke Takahashi tersebut kalah dengan skor 1-3, di mana masing-masing gol Jepang dicetak oleh Yudai Takahashi, Takehiro Motoishi, dan Jiei Yamada.

Sedangkan gol semata wayang Timnas futsal Indonesia dicetak Ari Ramdani, lewat sundulan yang memanfaatkan bola muntah di mulut gawang Jepang.

Pertandingan kedua CTFA U-20 Futsal Invitational nanti diprediksi bakal semakin sulit bagi Timnas Indonesia, sebab skuat Garuda akan berhadapan dengan tuan rumah yang kemungkinan mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Uji coba bertajuk mini turnamen ini menurut pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20, Kensuke Takahashi, merupakan bagian dari persiapan timnya jelang tampil di Piala Asia Futsal U-20 Iran, pada 14 hingga 23 Juni mendatang.

"Melawan tiga tim ini jadi kesempatan yang langka dan menjadi suatu hal yang sangat positif untuk kami. Semoga kami dapat hasil yang positif juga karena ini kesempatan langka menghadapi negara lain. Jadi ini kesempatan yg cukup baik," ucapnya.

Usai berhadapan dengan Chinese Taipei, skuat Timnas futsal Indonesia U-20 dijadwalkan akan bertanding melawan Iran di pertandingan terakhir turnamen, pada Minggu (28/04/19).

Jadwal dan Siaran Langsung pertandingan CTFA U-20, Sabtu (27/04/19)

  • Chinese Taipei vs Timnas Indonesia, mulai pukul 18.00 WIB (Live MNC TV).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%