Link Live Streaming Pertandingan Chinese Taipei vs Timnas Indonesia U-20

Sabtu, 27 April 2019 14:08 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan CTFA U-20 Chinese Taipei vs Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan CTFA U-20 Chinese Taipei vs Indonesia

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan CTFA U-20 antara Chinese Taipei vs Futsal Timnas Indonesia, yang berlangsung pada Sabtu (27/04/19) sore mulai pukul 18.00 WIB.

Tampil di ajang CTFA U-20 Futsal Invitational yang digelar pada 26 hingga 28 April di Taoyuan Arena, Chinese Taipei, Timnas Futsal Indonesia U-20 kembali melakoni pertandingan sengit kontra tim tuan rumah di hari kedua ini.

Pada pertandingan pertama lalu, Timnas futsal Indonesia gagal meraih hasil maksimal dan harus mengakui keunggulan Jepang usai kalah dengan skor 1-3.

Laga sore nanti pun diharapkan menjadi titik balik skuat Garuda untuk meraih hasil yang lebih positif. Namun hal tersebut tak bakal mudah, sebab mereka akan berhadapan dengan tim tuan rumah Chinese Taipei yang pasti mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Namun apapun hasil yang diraih, pertandingan sore nanti harus benar-benar dimanfaatkan skuat Garuda. Pasalnya mini turnament yang diikuti Timnas futsal Indonesia kali ini, merupakan persiapan skuat Garuda untuk tampil di Piala Asia Futsal U-20 di Iran.

Usai menghadapi Chinese Taipei, skuat Garuda masih akan melakoni satu pertandingan terakhir kontra Iran pada Minggu (28/04/19) mendatang.

Link Live Streaming CTFA U-20 Futsal Invitational:
Untuk dapat menyaksikan pertandingan CTFA U-20 Chinese Taipei vs Indonesia yang dimulai pada pukul 18.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Futsal Indonesia dan Liga Indonesia Lain Hanya di INDOSPORT