Gol Roket Ricardinho vs Black Steel FC Bikin Media Portugal Takjub

Minggu, 30 Juli 2023 16:48 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ricardinho10oficial
Gol spektakuler Ricardinho melawan Blacksteel FC dalam ajang Liga Futsal Profesional Indonesia menuai pujian dari media Portugal. Foto: Instagram@ricardinho10oficial Copyright: © Instagram@ricardinho10oficial
Gol spektakuler Ricardinho melawan Blacksteel FC dalam ajang Liga Futsal Profesional Indonesia menuai pujian dari media Portugal. Foto: Instagram@ricardinho10oficial

INDOSPORT.COM - Gol spektakuler Ricardinho melawan Black Steel FC dalam ajang Liga Futsal Profesional Indonesia menuai pujian dari media Portugal.

Pemain Pendekar United, Ricardinho, mencetak gol spektakuler pada laga melawan Black Steel FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional pekan ke-20, Sabtu (29/07/23).

Pemain futsal asal Portugal tersebut melesakkan bola dari area permainan sendiri, yang membuat kiper Black Steel, Muhammad Albagir, melongo.

Permainan apik Ricardinho tak berhenti sampai di situ. Ia juga mencetak satu gol tambahan untuk membantu Pendekar United mengemas kemenangan 4-2.

Namun, gol pertamanya yang spektakulerlah yang mendapat sorotan banyak pihak, termasuk menuai pujian dari media Portugal.

Cabine Desportiva, yang merupakan media olahraga asal Portugal, mengunggah kembali video cuplikan gol Ricardinho di akun media sosial mereka.

"Di usia 37 tahun, Ricardinho masih menebar keajaiban di Indonesia," cuit akun @CabineSport.

Hingga berita ini dibuat, cuitan tersebut telah disukai oleh lebih dari 5 ribu orang dan diunggah kembali sebanyak 700 kali.

Ricardinho memang telah menjadi sensasi sejak kedatangannya ke Indonesia pada putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021/2022.

Bintang futsal dunia tersebut mengaku mau bermain di Indonesia karena tertarik dengan visi dan misi pemilik Pendekar United, Atta Halilintar, dan penasaran dengan atmosfer futsal di Tanah Air.