Jelang Pertarungan, Mantan Pegulat WWE Ini Alami Kejang

Senin, 10 Desember 2018 19:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda WWE, Big Cass dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kejang jelang pertarungannya diacara gulat di Philadelphia, Amerika Serikat.

Big Cass terjatuh ke tanah dari ketinggian tujuh kaki dan kemudian mengalami kejang-kejang di depan fans yang sangat terkejut di acara Tommy Dreamer House of Hardcore.

Pegulat yan memiliki nama asli William Morrissey, ambruk dengan keadaan tegang dan kejang di area lobi sekitar jam 10 malam saat ia sedang mengobrol dengan para penggemar yang mendekatinya.

Insiden itu langsung ditanggapi dengan sigap oleh staf medis dan mereka mengklaim ia tersadar ketika dibawa oleh ambulans, seperti yang dikutip dari laman berita olahraga The Sun.

Setelah kejadian itu, penyelenggara Dreamer membuat pengumuman khusus untuk mengkonfirmasi bahwa hal tersebut itu tidak terkait dengan dugaan adanya penyalahgunaan narkoba.

Cass diharapkan untuk melakukan run-in selama pertunjukan setelah dia melakukan debut untuk promosi pada 1 Desember lalu. Ia telah bersama WWE sejak 2011 sebelum dibebaskan dari perusahaan pada bulan Juni 2018.

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM