Sadis! Pegulat Ini Dibanting Hingga Berlumuran Darah

Rabu, 12 Desember 2018 16:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Seorang pegulat dibanting hingga berdarah-darah Copyright: © The Sun
Seorang pegulat dibanting hingga berdarah-darah

INDOSPORT.COM – Ada kejadian yang cukup sadis dan membuat ngilu orang yang melihatnya dalam sebuah turnamen gulat yang berlangsung pada Minggu (11/12/18).

Disebuah kompetisi International Wrestling Council (IWC), seorang pegulat bernama Jack Pollock dibanting dari ketinggian ring baja oleh lawannya, Wardlow, dikutip dari Ringside News.

Pada awalnya mereka bertanding tiga lawan tiga, dan Pollock memang sudah mengalami luka dan berdarah sejak awal. Namun sebuah tantangan membuatnya harus berada di dalam ring baja.

Kala itu Wardlow menggendong Pollock dan membawanya naik ke ujung ring. Setelah itu secara tak terduga ia membantingnya hingga alas ring menjadi rusak akibat hantaman tubuh pegulat malang itu.

Pollock pun membuat kekacauan usai ia mengalami pendarahan dan kehilangan gelar IWC World Heavyweight Championship, tetapi pria itu senang dengan pertandingan dan reaksi penonton atas kejadian tersebut.

“Kejadian malam itu sangat nyata dan menyenangkan bagi saya karena saya dibesarkan sebagai penggemar IWC sejak 15 tahun lalu,” kata Jack Pollock.

“Ada saat ketika saya berada di pundak Wardlow, saya mengeluarkan darah dari mata dan melihat ke arah penonton yang menikmati momen ini. Saat itulah saya menyadari nasib saya dan pasrah. Hal berikutnya yang saya tahu saya dibanting dan mereka mengerumuni saya,”

“Saya hampir mematahkan tubuh saya untuk mempertahankan IWC World Heavyweight Championship. Dua hari kemudian saya masih merasakan sakit terburuk dalam hidup saya, kepala saya masih berdarah sedikit tetapi saya tidak akan mengubah apa pun, kecuali saya yang menang,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar MMA dan Gulat Hanya di INDOSPORT