Berolahraga dan Menjaga Kelestarian Lingkungan Melalui Virtual Run & Ride

Jumat, 17 September 2021 13:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© hellosehat.com
Virtual event Geliga Action for Donation mengajak masyaraka agar tetap bisa berolahraga di masa pandemi. Copyright: © hellosehat.com
Virtual event Geliga Action for Donation mengajak masyaraka agar tetap bisa berolahraga di masa pandemi.

INDOSPORT.COM - Masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini kebugaran tubuh menjadi kunci. Berolahraga adalah salah satu kunci untuk tetap menjaga imun serta daya tahan tubuh.

Namun memang di masa pandemi saat ini kegiatan berolahraga juga sangat terbatas. Namun meski bukan menjadi alasan untuk tidak menjadi berolahraga.

Setidaknya melalui virtual event Geliga Action for Donation masih bisa tetap berolahraga dengan turut berdurasi. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 16 September 2021, Geliga mengajak masyarakat melakukan olahraga bersepeda maupun berlari, sekaligus berkontribusi positif untuk kebaikan lingkungan dan masyarakat dengan program penghijauan di kawasan pesisir pantai pulau Jawa.

“Jumlah kilometer yang ditempuh para pelari maupun pesepeda akan dikonversi menjadi bibit pohon mangrove. Penanaman akan dilakukan melalui Lindungihutan.com di Desa Bedono yang berlokasi di Demak-Jawa Tengah,” ujar Alexander Lasso, Brand Manager Geliga PT Borden Eagle Indonesia.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%