Yunita Siregar Lari Sambil Merem, Netizen: Tetap Cantik Kok

Selasa, 14 September 2021 22:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/yunitasiregar
Artis Yunita Siregar yang sangat menyukai beragam jenis olahraga, seperti lari, muay thai, yoga, hingga contact combat. Copyright: © Instagram.com/yunitasiregar
Artis Yunita Siregar yang sangat menyukai beragam jenis olahraga, seperti lari, muay thai, yoga, hingga contact combat.

INDOSPORT.COM – Terkenal sebagai pegiat seni peran, aktris cantik Yunita Siregar kerap banjir sorotan penggemar kala membagikan potret dirinya ketika berolahraga.

Hal itu lantaran aktris berusia 27 tahun itu memiliki segudang prestasi dalam karirnya di dunia akting. Selain itu, bintang film "Love in Paris" itu juga memiliki tubuh yang digadang-gadang menjadi salah satu body goal para perempuan.

Lewat Instagram @yunitasiregar, ia kerap memamerkan potret-potret dirinya itu yang bikin iri penggemar. Salah satunya adalah unggahannya pada Rabu (01/09/21) itu.

Aktris berusia 27 tahun itu sedang memperlihatkan rutinitasnya berolahraga lari. Dalam foto, aktris yang juga membintangi film “London Love Story” itu tampak sedang  mengintari sisi lapangan dengan penampilannya yang sporty.

Rambutnya yang panjang juga terkucir dengan rapi. Setelan baju dan celana berwarna hitam tampak catchy dipadukan dengan sepatu putih bercorak merah muda.

Menariknya, dalam unggahan tersebut Yunita tanpa sengaja terfoto saat dirinya sedang mengatupkan mata alias merem.  Ia juga menyematkan kalimat tersebut dalam postingannya.

Namun hal itu justru menimbulkan beragam kekaguman dari para followersnya di instagram. Banyak yang memberikan pujian terhadap kecantikan aktris kelahiran Jakarta ini, ada pula yang justru ingin mencoba berlari sambil merem.

“Duh bikin salfok nih kak, jadi pengen nyobain kalo lagi lari,” komentar @nrutk

“Semangat olahraganya kak, “komentar @hiking_alam

“Kesehatan memang penting, semangat kak,” komentar @mellina.r

“Tetap cantik kok,”komentar @wisnuperabowo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%