Dipermalukan Lawan, Petarung Ini Lakukan Aksi Menggetarkan Jiwa

Selasa, 27 November 2018 12:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MMA Junkie
Albert Morales melamar sang kekasih Copyright: © MMA Junkie
Albert Morales melamar sang kekasih

INDOSPORT.COM – Ada banyak kejadian aneh, unik, menegangkan, dan mengharukan yang terjadi dalam setiap pertandingan MMA yang menjadi bumbu bagi acara seni bela diri tersebut.

Hal ini juga terjadi saat pertarungan antara Albert Morales melawan James Barnes pada akhir pekan lalu. Laga ini berlangsung seperti biasanya, namun ada aksi yang menggetarkan jiwa di akhir pertandingan.

Morales telah berambisi untuk menghabisi Barnes, tak hanya demi mendapatkan juara namun juga bisa mencuri hati kekasihnya, Vanessa, dilansir dari laman berita olahraga MMA Junkie.

Pasalnya, petarung asal Amerika Serikat itu berniat mempersembahkan kemenangannya untuk pujaan hatinya yang akan dilamar oleh Morales di akhir pertandingan.

Namun sayang, ia realita tak sejalan dengan keinginannya. Morales harus takluk dari rivalnya setelah ia dipukul tanpa ampun oleh Barnes dan membuat dirinya tak bisa berkutik untuk memenangkan turnamen.

Akan tetapi kekalahannya tidak menghalangi Morales untuk melamar pacarnya. Di akhir laga ia diberi microphone dan mengatakan bahwa ia akan melamar wanita yang dicintainya sembari memamerkan cincin yang ia bawa kepada khalayak umum.

Merasa terpanggil, Vanessa pun masuk ke dalam arena dan Morales berlutut dihadapannya sambil memintanya untuk menjadi istrinya. Perempuan itu pun menyetujuinya dan keduanya saling berciuman serta berpelukan hingga mereka secara bersamaan keluar dari arena.

Memang aksi melamar usai sebuah pertandingan berakhir nampaknya telah menjadi trend tersendiri bagi para atlet dan juga pecinta dunia olahraga saat ini.

Ikuti Terus Update MMA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM