Demi Uang, Amir Khan Ingin Baku Hantam dengan Conor McGregor

Sabtu, 20 April 2019 09:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Amir Khan petinju asal Britania Raya ingin menantang. Copyright: © Getty Images
Amir Khan petinju asal Britania Raya ingin menantang.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Britania Raya, Amir Khan membuat pengumuman yang mengejutkan. Petinju yang akan melawan rivalnya, Terence Crawford Sabtu (20/04/19) mendatang ini ingin bertarung melawan Atlit MMA, Conor McGregor.

Khan yang saat ini sudah menjuarai kejuaraan dunia tinju sebanyak dua kali ini menganggap duelnya nanti melawan Conor McGregor akan membantu rekam jejak karirnya di olahraga saat ini.

Walaupun petinju berusia 32 tahun ini memiliki pertarungan besar yang menunggunya di hari Sabtu nanti, nampaknya ini tidak merubah pandangannya untuk segera bertarung dengan McGregor.

“Namanya juga bisnis kan? Kita sekarang berada dalam tingkatan yang segalanya berhubungan dengan bisnis seperti halnya Floyd Mayweather Jr yang dulu sempat bertarung melawan Conor McGregor,” ujar Khan dilansir laman berita olahraga, GiveMeSport.

Keinginan Amir Khan menantang Conor McGregor cukup beralasan, mengingat keuntungan besar di pertandingan ini akan serupa ketika dulu Mayweather bertarung melawan McGregor 2017 silam.

Keuntungan yang didapat pun tidak main-main, yaitu dapat mencapai Rp4 triliun hanya dalam satu pertandingan dimana Mayweather mampu mengalahkan McGregor dalam 10 ronde.

Sebelumnya McGregor sempat memutuskan menggantung sarung tinju usai kalah dari Khabib Nurmadogedov, namun sepertinya itu takkan bertahan lama mengingat petarung MMA ini sempat mengumumkan akan kembali ke ring lewat akun Twitter pribadinya.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Amir Khan dalam perjalanan karirnya. Karena baginya yang terpenting hasil menang ataupun kalah akan menjadi kebanggaan pada karirnya kelak.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%