Baru Pensiun, Legenda UFC Ini Langsung Ditawari Kontrak oleh WWE

Kamis, 6 Juni 2019 11:54 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INTERNET
Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba (kanan) dan Georges St-Pierre. Copyright: © INTERNET
Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba (kanan) dan Georges St-Pierre.

INDOSPORT.COM - Petarung legendaris UFC, George St-Pierre, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah ditawari kontrak oleh WWE saat memutuskan pensiun dari dunia MMA.

Dilansir dari MMA Fighting, saat menghadiri salah satu acara televisi di Prancis, George mengungkapkan bahwa pihak WWE telah menyodorkan sebuah kontrak untuknya setelah dirinya memutuskan pensiun dari dunia MMA.

Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui apakah tawaran tersebut merupakan tawaran untuk sekali tampil atau tawaran kerja setiap minggunya. George sendiri mengatakan bahwa dirinya terbuka dengan tawaran tersebut, namun hanya untuk penampilan spesial saja. 

"Saya sedang berada di acara ESPN di Amerika, acara penghargaan, dan saya mendapatkan tawaran WWE. Saya baru saja pensiun, dan itu dari kompetisi."

"Saya tidak tahu apakah saya akan terbuka dengan itu. Kecuali untuk acara spesial, jadi saya bisa merasakannya (tampil di WWE). Tapi saya tidak tahu apakah ingin menandatangani kontrak dan melakukannya setiap minggu. Mungkin untuk penampilan spesial."

"Saya tidak tahu, tapi untuk saat ini tidak ada pembicaraan untuk itu. Mereka menghubungi agen saya. Tapi saya tidak mahu untuk menjadi pegulat sesungguhnya," ucapnya seperti yang dilansir dari MMA Fighting.

Seperti yang sudah diketahui, George St-Pierre merupakan salah satu legenda UFC yang baru saja memutuskan pensiun. Sepanjang kariernya, petarung yang memiliki julukan Rush ini telah memenangkan 26 dari 28 pertandingannya. Bisa dibilang, George adalah rajanya divisi Middleweight.

Disisi lain, perpindahan atlet MMA ke WWE sudah lazim dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya saat memasuki tahun 2000-an saat Ken Shamrock memutuskan bergabung dengan perusahaan milik Vince McMahon ini. Terbaru adalah Ronda Rousey yang dikontrak penuh oleh WWE.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%