Ngeri! Sepakan Maut Buat Petarung MMA Ini KO Hingga Pingsan Seketika

Jumat, 7 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images / Jeff Bottari
Jimi Manuwa tumbang usai dikalahkan Aleksandar Rakic di UFC Stockholm Copyright: © Getty Images / Jeff Bottari
Jimi Manuwa tumbang usai dikalahkan Aleksandar Rakic di UFC Stockholm

INDOSPORT.COM – Petarung asal Austria, Aleksandar Rakic berhasil menumbangkan veteran Mixed Martial Arts (MMA), Jimi Manuwa lewat sepakan maut.

Pertarungan sengit yang berlangsung di UFC Stockholm itu memperlihatkan Rakic berhasil menjatuhkan Manuwa lewat pukulan hook kanan dan dikombinasikan dengan teknik tendangan Head Kick yang sangat keras.

Melansir dari RT Sports, lantas petarung asal Amerika Serikat tersebut langsung terkapar hingga tak sadarkan diri dan dinyatakan TKO dalam waktu kurang lebih 15 detik di putaran pertama.

Sementara itu, Rakic yang berhasil memperpanjang catatan positifnya menjadi 12-1 menerima hadiah senilai 50 ribu dollar AS atau setara dengan Rp710 juta.

Menurut informasi tambahan dari Forbes, kemenangannya itu sempat membuatnya menangis lantaran sejak menjalani debut profesionalnya pada Oktober 2011 silam, ia belum pernah mengalami kekalahan satu pun.

Empat kemenangan terakhir yang direngkuhnya ialah saat mengalahkan Devin Clark. Prestasinya tersebut nampaknya membuat Rakic semakin bersemangat untuk masuk 10 besar petarung terkuat di ajang promotor UFC.