Kalah TKO, Petarung Amerika Serikat Alami Cedera Mengerikan dan Berdarah-darah

Rabu, 26 Juni 2019 07:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung asal Amerika Serikat, Matt Wiman mengalami cedera serius usai dikalahkan lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) atas Luis Pena.

Wiman berhasil dikalahkan oleh Pena di putaran ketiga di turnamen di UFC Fight Night 154: Greenville, Amerika Serikat, yang berlangsung pada Sabtu (22/06/19).

Wiman, yang merupakan petarung veteran yang lihai dalam teknik kuncian itu sebenarnya sempat unggul atas Pena. Namun sayang, ia tak bisa menghindari pukulan serta tendangan dari lawannya yang berjuluk Violent Bob Ross.

Melansir dari MMA Mania, kombinasi pukulan mau serta tendangan lutut keras membuat Wiman bercucuran darah yang berasal dari cedera berat yang membuat alis serta wajahnya terluka dan dilumuri darah segar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA on ESPN (@espnmma) on

Cedera yang dialami oleh Wiman akhirnya memaksa sang wasit untuk menghentikan pertarungan dan memutuskan untuk memberikan kemenangan untuk Pena lewat keputusan TKO untuk mencegah cedera lebih parah.

Kemenangan ini membuat Pena berhasil mengunci kemenangan UFC keduanya dengan mencatat 7-1-0, sementara Wiman berakhir dengan nilai 16-8.