Petarung asal Amerika Serikat Ditangkap Polisi Usai Cabuli Gadis Dibawah Umur

Minggu, 14 Juli 2019 13:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Riverside County Sheriff’s Department
Mantan petarung MMA, Virgil Zwicker ditangkap karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Copyright: © Riverside County Sheriff’s Department
Mantan petarung MMA, Virgil Zwicker ditangkap karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

INDOSPORT.COM – Petarung veteran Mixed Martial Arts (MMA), Virgil Zwicker ditangkap oleh kepolisian California, Amerika Serikat usai mencabuli gadis di bawah umur.

Melansir dari laman berita olahraga Fightful, ia ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak, serta beberapa tuduhan kasus lainnya.

Tuduhan yang Zwicker hadapi termasuk kepemilikan senjata api secara ilegal, kepemilikan obat terlarang, menguntit, diperburuk dengan pelecehan seksual dan tindakan cabul terhadap seorang anak.

Saat hendak ditangkap, Zwicker terlibat perselisihan dengan para petugas lantaran telah menolak untuk bekerja sama dengan pihak berwenang, yang membuat keduanya sempat terlibat aksi kejar-kejaran sebelum akhirnya berhasil dibekuk.

Penolakan yang dilakukan oleh Zwicker karena ia merasa tidak bersalah atas semua tuduhan yang dikenakan kepadanya. Meski demikian, ia tetap akan ditahan dengan jaminan senilai 1 juta dolar Amerika (Rp14 miliar) di Pusat Penahanan Byrd.

Zwicker terakhir unjuk gigi di arena octagon yakni pada Juni 2019 lalu dan berhasil mengalahkan veteran promotor Bellator, Attila Vegh lewat keputusan TKO di putaran pertama.

Ia memiliki catatan pertarungan seni bela diri campuran profesionalnya yakni 17-9-1, yang telah Zwicker lakoni di ajang Bellator dan juga Strikeforce.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%