Pencetak Kemenangan Tercepat di UFC Anggap McGregor Payah

Senin, 15 Juli 2019 20:51 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor dinilai bukan lawan yang sepadan oleh Jorge Masvidal. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor dinilai bukan lawan yang sepadan oleh Jorge Masvidal.

INDOSPORT.COM- Setelah sukses mencatatkan rekor kemenangan tercepat di UFC, Jorge Masvidal, langsung melontarkan tantangannya kepada Conor McGregor. Hal ini diungkapkan langsung oleh Masvidal dalam sesi wawancara.

Dilansir dari kanal berita olahraga Yahoo! News, Masvidal mengatakan dirinya sangat ingin melawan McGregor dalam pertandingan berikutnya, dan ingin menghancurkan wajah petarung berjuluk The Notorious tersebut.

"Saya mau McGregor. Saya ingin menghancurkan wajahnya," kata Masvidal.

Menariknya, Masvidal menyebut McGregor bukanlah lawan yang sebanding untuknya. Hal tersebut ia ucapkan dikarenakan The Notorious pernah melakukan tap atau menyerah, sedangkan ia tidak pernah.

Disisi lain, andai dirinya tidak mendapatkan pertandingan melawan McGregor, maka Masvidal menginginkan laga melawan Kamaru Usman untuk gelar Welterweight.

"Dia menyerah. Saya tidak pernah menyerah selama karier (di MMA). Dia menyerah beberapa kali. Jadi, itu sesuatu yang belum pernah saya lakukan dan saya merasa sangat ingin menghancurkannya. Ini akan menjadi petarungan yang mudah."

"Kita berdua memiliki nama. Ayo lakukan, mari selesaikan. Jika tidak, biarkan saya melawan juara (Welterweight, Kamaru Usman)," tutupnya.

Seperti yang sudah diketahui, Masvidal sukses memecahkan rekor kemenangan tercepat sepanjang sejarah UFC. Ia mengalahkan Ben Askren dalam kurun waktu 5 detik saja, mengalahkan rekor Duane Ludwing yang sudah bertahan selama 13 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%