Sudah Kalah, Hidung Petarung MMA Ini Jadi Korbannya

Minggu, 11 Agustus 2019 14:38 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA. Copyright: © Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA.

INDOSPORT.COM- Atlet UFC, Mike Perry, harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Vicente Luque di ajang UFC Fight Nigh 156, Minggu (11/08/19).  Parahnya lagi, kekalahan ini diiringi dengan cedera patah hidung yang dialami Perry.

Bertanding di Antel Arena, Uruguay. Perry sejatinya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Luque berhasil memenangkan laga melalui keputusan juri.

Diyakini, kemenangan Luque ini dikarenakan efektifitas pukulan, takedown, dan pastinya cedera patah hidung yang dialami oleh Perry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc) on

UFC sendiri menobatkan pertandingan antara Perry dengan Luque sebagai pertandingan terbaik di edisi kali ini. Pasalnya, kedua atlet tersebut benar-benar menunjukan kekuatannya sebagai petarung MMA.

Di sisi lain, pada edisi ini, acara utamanya diisi oleh petarungan sabuk juara Women Flyweight antara Valentina Shevchenko melawan Liz Carmouche.

Shevchenko sendiri berhasil mempertahankan sabuknya melalui keputusan juri, sekaligus memperpanjang rekor kemenangannya sebagai pemegang sabuk juara Women Flyweight.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%