Ngilu, Penampakan Hidung Petarung MMA Bengkok Usai Dihantam Lutut Lawan

Senin, 12 Agustus 2019 19:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA. Copyright: © Youtube @Kathy Swarts
Ilustrasi pertarungan MMA.

INDOSPORT.COM – Nasib sial harus dialami oleh petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Mike Perry, lantaran harus kalah atas Vicente Luque hingga membuat hidungnya bengkok usai dihantam dengan menggunakan lutut lawannya.

Dalam pertarungan yang berlangsung di ajang UFC Fight Nigh 156, Antel Arena, Uruguay pada Minggu (11/08/19) Perry harus kalah karena Keputusan Juri (Decision) dan mengalami cedera parah dibagian hidung.

Insiden ini terjadi di ronde ketiga, di mana sebenernya Perry mendominasi jalannya pertarungan. Namun keadaan berubah usai Luque melakukan pukulan lutut dengan keras ke arah hidung rivalnya tersebut.

Sontak darah segar langsung mengalir dari darah Perry, dan membuat hidungnya bengkok dan tak berbentuk seperti semula, sebagaimana dilansir dari laman berita olahraga MMA Fighting.

Usai pertandingan, Perry yang sempat mengalami kesulitan bernafas itu langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawat medis dengan menggunakan CT Scan.

Pihak dokter pun memutuskan bahwa Perry harus menjalani perawatan medis lebih lanjut dengan melakukan operasi untuk mengembalikan bentuk hidungnya yang mengalami cedera patah tulang.

Menurut informasi lebih lanjut, petarung Mixed Martial Arts (MMA) tersebut berhasil melewati fase krisis usai menjalani operasi selama satu jam pada akhir pekan lalu, sebelum akhirnya kembali ke Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%