Sabuk Juara Kelas Featherweight Berpindah Tangan, Ardi Bakrie: Saya Speecheless!

Minggu, 27 Oktober 2019 21:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ardi Bakrie di One Pride MMA. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ardi Bakrie di One Pride MMA.

INDOSPORT.COM - Panggung partai utama gelaran One Pride Fight Night 33 sukses dikuasai oleh Aep Saepudin setelah merebut sabuk juara kelas Featherweight dari sang lawan, Hafid Nur Maradi, Sabtu (26/10/19) di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Aep mampu menunjukkan permainan gemilangnya kala berhadapan dengan sang juara bertahan. Tak membutuhkan banyak waktu di ronde pertama, Aep sukses melayangkan pukulan telak yang menghujam tepat di wajah Hafid.

Lewat teknik Striking tersebut, kemenangan KO berhak menjadi milik Aep Saepudin sekaligus sukses merengkuh gelar pertamanya di kelas Featherweight One Pride MMA. Kemenangan Aep juga dinobatkan sebagai ‘Best KO’ Fight Night 33 usai menjadi jawara baru kelas Featherweight.

Lahirnya sang juara baru di kelas bulu sontak membuat Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie, ikut berkomentar. Berkaca dari performa Hafid sejauh ini, Menurutnya kemenangan Aep Saepudin merupakan hal yang tak ia duga sebelumnya.

“Setelah penantian selama ini, Aep sangat berkelas. Saya tak bisa berkata-kata lagi, ‘wow’, Aep luar biasa, dia pantas jadi juara,” ujar Ardi usai pertarungan partai utama.

“Tebakan saya sebelumnya, Hafid keluar sebagai pemenang dengan ciri khasnya lewat take down dan kuncian. Namun ternyata, Aep tidak bisa di bawa take down. Akhirnya Aep sukses TKO bikin kita bangga,” tambahnya.

Sebelumnya, Aep Saepudin juga tercatat sukses mendapat titel shot pada Fight Night 20 usai memenangkan partai contender fight melawan Yordan Hilapok. Aep menang lewat pertarungan tiga ronde penuh dengan keputusan mutlak untuk Aep. 

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%