Hanya dalam 83 Detik, Petarung MMA Kalah Usai Gagal Lakukan Teknik Bantingan

Sabtu, 2 November 2019 15:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube @Kathy Swarts
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Timothy Woods harus menelan kekalahan memalukan usai melakukan blunder lantaran gagal melakukan teknik bantingan terhadap rivalnya. Copyright: © Youtube @Kathy Swarts
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Timothy Woods harus menelan kekalahan memalukan usai melakukan blunder lantaran gagal melakukan teknik bantingan terhadap rivalnya.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Timothy Woods harus menelan kekalahan memalukan usai melakukan blunder lantaran gagal melakukan teknik bantingan terhadap rivalnya.

Dalam sebuah pertarungan CES MMA 48, Woods gagal melakukan bantingan terhadap Tim Caron yang membuatnya ko (Knock Out) hanya dalam waktu 83 detik saja.

Caron telah mendominasi pertarungan sejak babak pertama di mulai. Ia kemudian berhasil membuat Woods terpojokan di tepi octagon, sebagaimana dilansir dari laman Sportbible.

Namun Woods kemudian mencoba memberikan perlawanan dengan menggunakan teknik bantingan dengan tujuan untuk membalikan keunggulan.

Namun sayang, aksinya tersebut tak berhasil dan malah membuat dirinya tak berdaya lantaran wajah terutama bagian dagunya menghantam lantai octagon dengan keras.

Hal tersebut pun malah memberikan kesempatan pada Caron, yang langsung memberikan bogem mentah ke wajah Woods yang sudah tak berdaya hingga akhirnya wasit memisahkan keduanya dan memberikan kemenangan pada Caron.

Meski menyesali kekalahannya, namun Woods sendiri telah mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya lantaran telah memberikan dukungan yang menjadi pelipur dari rasa kekecawaan atas kegagalannya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%