Tak Terima Kalah Duel, Petarung MMA Ini Pukul Wajah Ring Girl

Sabtu, 2 November 2019 16:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© YouTube/Uncle Louie
Petarung MMA, Andrew Whitney, memukul seorang ring girl. Copyright: © YouTube/Uncle Louie
Petarung MMA, Andrew Whitney, memukul seorang ring girl.

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA asal Amerika Serikat, Andrew Whitney, pernah tidak sengaja memukul wajah seorang ring girl usai kalah melawan Farkhat Sharipov dalam sebuah ajang Titan Fighting Championship.

Insiden ini berawal ketika bintang MMA yang dijuluki ‘The Beast’ ini merasa tidak terima dengan keputusan wasit yang memutuskan untuk memenangkan rivalnya, Farkhat Sharipov beberapa waktu lalu.

Keputusan yang dianggap mengejutkan itu membuat Whitney langsung bereaksi mengayunkan tangannya ke segala arah untuk melampiaskan amarahnya.

Nahas, seorang ring girl yang berdiri di sebelahnya turut menjadi korban. Wajahnya terkena sikutan tangan Whitney sampai-sampai membuat tubuhnya hampir jatuh ke belakang. Berikut ini video cuplikannya:

Meski sudah terkena pukulan, sang ring girl itu tetap kembali ke posisinya berdiri semula. Tidak diketahui apakah dia merasakan sakit akibat pukulan itu atau tidak.

Namun, CEO Titan Fighting Championship, Jeff Aronson, mengonfirmasi bahwa ring girl itu mengalami syok dan sudah mendapatkan perawatan medis.

“Ring Girl kami dirawat oleh dokter dan petugas pertandingan. Dia kelihatannya baik-baik saja dan merasa terkejut dengan pukulan itu namun tidak terluka,” kata Aronson dilansir dari laman berita olahraga New York Post.

“Titan FC ini disiarkan di seluruh dunia dan kami berharap atlet kami bisa bersikap profesional setiap saat," tambahnya lagi.

Andrew Whitney sendiri telah memenangkan empat pertarungan MMA secara beruntun sebelum dia ditaklukkan Farkhat Sharipov lewat keputusan poin bulat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%