Begini Latihan yang Menyiksa Randy Pangalila Demi Jadi Petarung MMA

Kamis, 5 Desember 2019 16:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Randy Pangalila sukses menyedot perhatian publik ketika beraksi di atas ring MMA (Mixed Martial Arts). Namun di balik kesuksesannya, Randy harus berlatih mati-matian.

Seperti yang telah diketahui, Randy Pangalila berhasil menang TKO saat bertarung melawan Adhi Pawitra dalam pertandingan One Pride MMA pada, Sabtu (26/10/19).

Serangan bertubi-tubi dan tendangan blow kick yang dilakukan oleh Randy membuat Adhi harus menyerah kalah. Suami dari Chelsey Frank itu menorehkan catatan gemerlang dengan memenangkan pertarungan hanya dalam satu ronde, tepatnya di menit ke-3 detik 49.

Kemenangan itu membuat Randy Pangalila berhak mendapatkan sabuk biru Brasil Jiu Jutsu dari max Metino. Meski demikian untuk meraih gelar itu, Randy harus berlatih mati-matian.

Lihat saja proses latihan yang harus dilakoni oleh pria asal Surabaya tersebut. Ia bak berada di dalam neraka saat berlatih bersama seorang petarung berkepala pelontos.

Tak jarang Randy Pangalila harus memberi tanda menyerah ketika tak kuat lagi menahan serangan dari partner latihannya. Dalam postingannya, Randy menuliskan caption yang merupakan perkataan dari Nelson Mandela.

"Jangan menilai saya dari keberhasilan, tetapi nilailah dari berapa kali saya terjatuh dan berapa kali bangkit kembali-Nelson Mandela," tulis pria berusia 29 tahun tersebut.

Meski mulai menuai kesuksesan di dunia MMA, Randy Pangalila tidak serta-merta meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Randy diketahui baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film berjudul Si Manis Jembatan Ancol yang akan mulai tayang di bioskop pada 26 Desember 2019 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Randy Pangalila (@randpunk) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%