Petarung MMA Indonesia Beberkan Momen Mesra dengan Miyabi

Kamis, 28 November 2019 20:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© maria.ozawa
Maria Ozawa bertemu dengan petarung MMA asal Indonesia, Rudi Gunawan alias Ahong. Copyright: © maria.ozawa
Maria Ozawa bertemu dengan petarung MMA asal Indonesia, Rudi Gunawan alias Ahong.

INDOSPORT.COM – Nama mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi kembali mencuri perhatian netizen, lantaran berfoto bersama petarung Mix Martial Arts (MMA) Indonesia, Rudy Gunawan alias Ahong.

Hal tersebut diketahui dari potret yang diunggah oleh Ahong di akun Instagram resmi miliknya, di mana ia sedang berpelukan mesra dengan Miyabi di sebuah kelab malam di Manila, Filipina.

Terlihat Miyabi mengenakan baju tanktop berwarna hitam yang ditunjang dengan make up yang membuat wajahnya semakin cantik. Sementara, Ahong yang merupakan petarung One Pride MMA spesialisasi Jiu Jitsu ini mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan kacamata.

Ada dua postingan yang telah diunggah Ahong, keduanya berada di bar. Selain berpelukan, petarung MMA tersebut juga sempat bersulang dengan Miyabi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rudy ahong gunawan (@rudygunawan_ahong) on

"With My Friend @maria.ozawa #miyabi," tulis Ahong, dalam salah satu unggahan potret kebersamaannya dengan mantan bintang film dewasa tersebut.

Ahong sendiri mengatakan dalam kolom komentarnya, bahwa pertemuan tersebut lantaran ia dan Miyabi telah berjanji akan bertemu di sebuah kelab malam.

Sebelumnya Miyabi juga menjadi sorotan lantaran memberikan dukungan langsung terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2019, dengan mengenakan jersey Indonesia.

Rudy Gunawan alias Ahong sendiri sebelumnya gagal mempertahankan juara kelas welternya usai kalah secara Knock Out (KO) di ronde pertama atas Theodorus Ginting yang menjadi juara baru One Pride MMA Fight Night 30.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%