Kacau! Petarung MMA Ini Gampar Artis K-Pop Jay Park

Kamis, 12 Maret 2020 17:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© yahoosports
Seorang petarung UFC, Brian Ortega, telah menampar aktris Korea Selatan atau K-Pop, Jay Park. Atas tindakannya, Brian Ortega sudah meminta maaf secara terbuka Copyright: © yahoosports
Seorang petarung UFC, Brian Ortega, telah menampar aktris Korea Selatan atau K-Pop, Jay Park. Atas tindakannya, Brian Ortega sudah meminta maaf secara terbuka

INDOSPORT.COM – Seorang petarung UFC, Brian Ortega, telah menampar aktris Korea Selatan atau K-Pop, Jay Park. Atas tindakannya, Brian Ortega sudah meminta maaf secara terbuka

Dilansir dari Soompi, aksi tampar yang dialami Jay Park ini terjadi pada hari Sabtu (07/03/20) malam waktu setempat. Saat itu Jay Park menemani petarung MMA asal negaranya, Jung Chan-sung, menyaksikan ajang UFC 248 di Nevada.

Tidak bertindak sebagai seorang teman Jay Park juga menjadi penerjemah Chang-sung. Namun, Brian Ortega menganggap Jay Park menghasur pertengkaran antara dia dan Chan-sung

Ketika Chan-sung yang dijuluki petarung ‘Zombie  Korea’ itu pergi ke toilt, Brian Ortega lantas mendekati Jay Park dan tanpa berpikir panjang menampar wajahnya.

Atas kejadian tersebut, Brian kemudian meminta maaf secara terbuka melalui Twitter-nya pada hari Rabu (11/03/20) kemarin.

“Saya ingin secara resmi meminta maaf kepada Jpark untuk (insiden) Sabtu malam. Ketika Zombie siap kita bisa bertarung,” tulis Ortega.

Sebelumnya, Ortega juga meminta maaf dengan menulis pesan (yang langsung dihapus) melalui Twitter-nya yang berbunyi:

“Pada Sabtu malam, saya menampar tiga orang sekaligus. Saya minta maaf karena menampat ‘penerjemah’’ dan saya meminta maaf karena menampar ‘bintang K-pop’, tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar ‘penghasut’.”

Untungnya, Jay Park enggan memperpanjang masalah ini dengan mengadukan kejadian tersebut ke kepolisian. Ortega pun bebas dari jeratan hukuman.