Demi Film Baru, Bintang X-Men Rela Berlatih Jiu-Jitsu dengan Petarung UFC

Senin, 18 Maret 2019 22:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Youtube/PEN
Halle Berry, pemeran Storm di film X-Men, berlatih Jiu-Jitsu untuk film terbarunya Copyright: © Youtube/PEN
Halle Berry, pemeran Storm di film X-Men, berlatih Jiu-Jitsu untuk film terbarunya

INDOSPORT.COM – Aktris Hollywood kenamaan, Halle Berry, menunjuk petarung UFC, Brian Ortega, membantunya berlatih ilmu bela diri jiu-jitsu untuk persiapan film barunya ‘Bruised’.

Di dalam film yang mengusung kisah seorang petarung MMA tersebut, aktris berusia 52 tahun itu tidak hanya menjadi pemeran utama namun juga debut sebagai sutradara.

Ortega yang didapuk sebagai pelatih merasa senang, dan menjadi kesempatan dirinya memperkenalkan jiu-jitsu sebagai salah satu seni bela diri yang indah kepada bintang film X-Men tersebut.

“Saya sudah melatih jiu-jitsu sejak usia 16 tahun. Sekarang saya 28 tahun, dan hal itu tidak akan menjadi masalah,” aku Ortega dilansir dari laman MMAJunkie.

“Tentu saja, karena ini Halle (Berry), kami tidak akan bertarung. Namun semuanya soal jiu-jitsu merupakan seni (bela diri) yang indah. Salah satu dari beberapa seni yang bisa dipakai 100 persen tanpa cedera,” jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Halle Berry (@halleberry) on

“Saya berharap ini menjadi awal yang hebat dan dia belajar sesuatu dan jiu-jitsu bisa terlihat hebat di film, dan setelah itu dia jatuh cinta pada seni ini,”

Film ‘Bruised’ sendiri mengisahkan tentang mantan petarung MMA bernama Jackie Justice. Dalam satu waktu ia dihadapkan dengan putranya yang sudah lama ia tinggalkan.

Petualangannya pun di mulai, di mana harus menghadapi salah satu bintang paling garang di dunia MMA, sekaligus berjuang menjadi ibu yang pantas bagi putra semata wayangnya.

Berry, pernah memenangkan piala Oscar Aktris Terbaik pada tahun 2002 untuk perannya di ‘Monster’s Ball. Ia juga menjadi wanita kulit hitam pertama yang memenangkan piala Aktris Terbaik di Academy Awards, serta dua trofi Screen Actors Guild, Golden Globe dan Emmy.

Di sisi lain, Ortega baru saja mengalami kekalahan pertama sejak karier profesionalnya dari juara kelas bulu Max Holloway lewat TKO putaran keempat dalam ajang UFC 231.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%