Dampak Corona, One Pride MMA Resmi Tunda Pertarungan

Senin, 16 Maret 2020 13:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alfia Nurul Fadill/INDOSPORT
Kompetisi seni bela diri ONE Pride MMA resmi dibatalkan lantaran terkena dampak wabah virus corona (COVID-19) yang resmi telah ditetapkan menjadi pandemi global Copyright: © Alfia Nurul Fadill/INDOSPORT
Kompetisi seni bela diri ONE Pride MMA resmi dibatalkan lantaran terkena dampak wabah virus corona (COVID-19) yang resmi telah ditetapkan menjadi pandemi global

INDOSPORT.COM – Kompetisi seni bela diri ONE Pride MMA resmi dibatalkan lantaran terkena dampak wabah virus corona (COVID-19) yang resmi telah ditetapkan menjadi pandemi global oleh WHO.

Berdasarkan press release yang telah diterima oleh tim INDOSPORT, pihak manajemen Oneprix dan One Pride MMA resmi akan melakukan penundaan terhadap dua event tersebut pada bulan Maret dan April 2020.

Pengumuman perubahan tersebut juga dikhususkan untuk kejuaraan One Pride MMA Fight Night 37 yang semula akan digelar pada 21 Maret 2020 mendatang.

“Sejak awal digelarnya OnePride MMA pada tahun 2016, keselamatan dan kesehatan petarung selalu menjadi prioritas utama,” kata David Burke, selaku Chairman One Pride MMA.

“Dengan menyebarnya virus COVID-19 baru-baru ini menjadi tanggung jawab kami untuk melindungi kesehatan dan keselamatan petarung OnePride MMA juga semua yang terlibat. Sehingga kami memutuskan menunda semua pertarungan OnePride MMA bulan Maret dan April,” tambahnya.

Selain itu, mereka juga mengatakan akan memantau perkembangan dan memutuskan kapan pertarungan dapat dimulai kembali, dengan akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan otoritas terkait termasuk pemerintah, dinas kesehatan dan tim medis sampai situasi dinyatakan sudah aman.

Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian management One Pride MMA untuk menghindari potensi penularan virus corona kepada atlet staf, penonton dan lainnya. Bila ada perkembangan baru dari perubahan jadwal ini segera akan segera diumumkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%