Bikin Ngilu, Petarung MMA Ini Alami Benjol Segede Bakpao

Senin, 23 Maret 2020 18:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Al Bello/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Mark Hominick mendapatkan cedera hematoma sebesar bola ping-pong usai kalah dari Jose Aldo Copyright: © Al Bello/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Mark Hominick mendapatkan cedera hematoma sebesar bola ping-pong usai kalah dari Jose Aldo

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Mark Hominick mendapatkan cedera hematoma sebesar bakpao  usai kalah dari Jose Aldo.

Momen tersebut terjadi dalam pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 129 antara Jose Aldo vs Mark Hominick, yang berlangsung dalam lima putaran.

Sejak awal, Aldo memang telah tampil dominan, dengan berkali-kali ia memberikan pukulan hook kiri yang membuat Hominick terkejut dan tak sempat melakukan defense.

Melansir dari laman MMA Mania, sebenarnya Hominick sempat membalikan kedudukan setelah Aldo sempat merasa kelelahan karena pertarungannya dengan sang rival.

Namun sayang, keunggulannya tersebut tak bisa ia pertahankan setelah mendapatkan bogem mentah serta tendangan dari Jose Aldo yang terus menghujam tubuh dan wajah Mark Hominick.

Serangan dari Aldo pun membuat Hominick mendapatkan sejumlah cedera, salah satunya ialah luka hematoma sebesar bola ping-pong pada dahi sebelah kanannya.

Usai mendapatkan cedera hematoma yang mengerikan meski telah mengerahkan kemampuannya semaksimal mungkin, namun Mark Hominick dinyatakan kalah oleh wasit lewat keputusan decision.

Hasil ini juga membuat Jose Aldo mampu memperpanjang catatan positif dengan nilai 28-6-0. Sementara Mark Hominick hanya mampu menyabet nilai 20-12-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%