Gara-gara Virus Corona, Ring Girl Cantik Ini Tak Sabar Gunakan Kembali Seragam Seksinya

Jumat, 10 April 2020 18:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tudn
Ring Girl cantik Louise Mckie mengaku telah rindu untuk kembali memakai seragamnya dan naik ke atas ring MMA. Copyright: © Tudn
Ring Girl cantik Louise Mckie mengaku telah rindu untuk kembali memakai seragamnya dan naik ke atas ring MMA.

INDOSPORT.COM – Ring Girl cantik Louise Mckie mengaku telah rindu untuk kembali memakai seragamnya dan naik ke atas ring MMA.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Tampak Mckie mengunggah foto saat dia sedang melakukan mirror selfie dan menuliskan perasaan rindunya untuk segera kembali memakai seragam kerjanya setelah pandemi virus Corona (Covid-19) ini berakhir.

Dalam unggahan yang disukai oleh lebih dari 2 ribu pengguna Instagram tersebut, beberapa warganet juga menyatakan kerinduannya pada seragam kerja Mckie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lou 💕 (@louise_mckie) on

@mcgiffingaz: “I miss ur work uniform too”

@wattyboi9: “Best uniform…ever”

@wildmatt119: “You look amazing at the Bellators’s”

Sementara beberapa warganet lainnya terlihat salah fokus dan memuji kecantikan serta keseksian yang dimiliki oleh Mckie.

Mckie sendiri adalah salah satu ring girl asal Newcastle, Inggris yang bergabung dengan promotor MMA ternama Bellator pada bulan Februari 2019 yang lalu.

Selepas menjalani debutnya di ajang Bellator yang diadakan di Dublin, paras cantik dan tubuh seksinya berhasil hilir mudik di gelaran MMA di benua Eropa.

Dirinya tercatat sebagai salah satu jebolan SBJ Model Managemet. Salah satu agensi ternama yang rutin melahirkan ring girl dan umbrella girl terkenal di dunia.

Tampaknya tak hanya dirinya yang harus tersiksa menahan rindu untuk segera kembali menghibur para fans MMA di seluruh dunia. Para fans tersebut juga sepertinya sudah ‘haus’ untuk kembali melihat pesonanya kala menjadi ring girl di ajang MMA.

Semoga saja virus Corona ini segera cepat usia sehingga Mckie bisa menuntaskan kerinduannya untuk kembali memakai seragam kerjanya dan turun sebagai ring girl menghibur kita semua.