Kisah Wanda Nara, Dari Cinta Segitiga hingga Menjadi 'Super Agen' di Dunia Sepak Bola

Sabtu, 4 April 2020 21:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara adalah sosok yang tak pernah jauh dari pemberitaan dan saat ini termasuk ke dalam salah satu figur paling berkuasa di dunia sepakbola. Copyright: © instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara adalah sosok yang tak pernah jauh dari pemberitaan dan saat ini termasuk ke dalam salah satu figur paling berkuasa di dunia sepakbola.

INDOSPORT.COMWanda Nara adalah sosok yang tak pernah jauh dari pemberitaan dan saat ini termasuk ke dalam salah satu figur paling berkuasa di dunia sepakbola.

Kisah hidup Wanda Nara penuh akan kontroversi sejak dulu kala. Pernah menjadi orang yang membuat persahabatan Mauro Icardi dan Maxi Lopez hancur, dirinya saat ini adalah salah satu super agen di dunia sepakbola. Mungkin hampir setara dengan kuasa yang dimiliki oleh Mino Raiola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Menikah dengan Icardi sejak tahun 2014 lalu, Wanda yang berusia 33 tahun ini terpaut 6 tahun dengan suaminya yang saat ini baru berusia 27 tahun.

Kisah cinta mereka berdua tercatat adalah salah satu kisah cinta terpanas di dunia sepakbola. Kisahnya mungkin hanya bisa disaingi oleh John Terry yang berani menyelingkuhi istri Wayne Bridge, rekan setimnya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Bercerai dari Maxi Lopez pada tahun 2013, Wanda diketahui didekati oleh Icardi jauh sebelum mereka memutuskan untuk bercerai. Saat itu, Icardi masih menjadi rekan setim Lopez di Sampdoria. Hal tersebut memicu salah satu perseteruan terpanas dalam dunia sepakbola saat itu.

Pada musim 2014 selepas Icardi memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan, dirinya berkesempatan untuk bertemu Maxi Lopez yang saat itu masih membela Sampdoria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Hasilnya adalah mantan top skor Serie A Italia tersebut diteriaki oleh seluruh suporter Sampdoria sepanjang laga dan tentu saja satu yang menjadikan laga tersebut tambah panas adalah penolakan jabat tangan oleh Lopez. Laga tersebut kemudian oleh banyak pihak disebut sebagai “The Wanda Derby”.

Saat ini, Wanda adalah istri sekaligus agen Icardi. Dirinya adalah sosok yang akan menentukan klub mana yang akan dibela oleh salah satu talenta terbaik asal Argentina tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Dirinya bahkan memiliki peran besar yang membuat Icardi hengkang dari Inter Milan dan memilih untuk menyeberang ke Ligue 1 dan membela PSG.

Selain itu meskipun selalu tampil impresif, Icardi termasuk pesepakbola yang jarang mendapat kesempatan untuk tampil di timnas Argentina, salah satu alasannya tentu saja adalah keberadaan Wanda Nara di sampingnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%