Mantan Pacar Jesse Lingard Rutin Pakai Bikini Selama Karantina Virus Corona di Rumah

Kamis, 9 April 2020 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jena Frumes, mantan kekasih bintang Manchester United, Jesse Lingard yang menghabiskan nyaris sebagian waktunya untuk berada di rumah.

INDOSPORT.COM – Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat semua masyarakat dunia diharuskan untuk melakukan isolasi mandiri guna menghentikan persebaran virus mematikan ini.

Tak terkecuali Jena Frumes, mantan kekasih bintang Manchester United, Jesse Lingard yang menghabiskan nyaris sebagian waktunya untuk berada di rumah.

Memiliki waktu luang yang tak terkira banyaknya, Jena yang saat ini berusia 24 tahun itu seakan ingin pamer pada seluruh dunia jika dirinya memiliki tubuh yang sempurna.

Dengan pengikut di Instagram mencapai 3,8 juta, Jena seakan ingin jutaan pengikutnya tersebut tahu jika dirinya adalah salah satu model yang memiliki lekuk tubuh menakjubkan.

Jena dan Lingard sendiri sebelumnya pernah menjalin hubungan asamara selama 15 bulan, setelah mereka berdua bertemu dalam salah satu tur pra-musim United yang saat itu berlangsung di Los Angeles.

Namun dilansir dari The Sun, hubungan keduanya harus kandas ketika Ligard ketahuan selingkuh dengan salah satu fans Manchester United yang bernama Leonie Borek.

Dan dengan unggahan Fumes belakangan ini, Lingard sepertinya saat ini sedang menyesal karena dulu pernah bermain api dengan model seksi berambut ikal ini.

Saat ini, Fumes dikabarkan tengah dekat dengan calon bintang baru United, Jack Grealish. Meskipun telah ketahuan berfoto lumayan mesra, Fumes menampik kedekatan mereka berdua dan menyatakan jika dia dan Grealish hanya sekadar seorang sahabat.

Dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut adalah beberapa potret mantan kekasih Lingard yang selama masa karantina di rumah kerap kali memakai bikini ini.

Mencuci baju sambil memakai bikini? Kenapa tidak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JENA (@jenafrumes) on

Di ujung belahan dunia sana, Lingard pasti sangat kecewa karena telah menyelingkuhi Fumes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JENA (@jenafrumes) on

Aksi kocak Fumes mengatasi kebosanan saat karantina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JENA (@jenafrumes) on

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%