Kacau! Pertarungan MMA Ini Mendadak Jadi Seperti Tawuran Anak Sekolah

Kamis, 16 April 2020 16:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© rt.com
Sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) antara Karakhanyan vs Timur Nagibin  mendadak menjadi ricuh seperti tawuran anak sekolah lantaran tensi tinggi yang terjadi dalam laga tersebut. Copyright: © rt.com
Sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) antara Karakhanyan vs Timur Nagibin mendadak menjadi ricuh seperti tawuran anak sekolah lantaran tensi tinggi yang terjadi dalam laga tersebut.

INDOSPORT.COM – Sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) mendadak menjadi ricuh seperti tawuran anak sekolah lantaran tensi tinggi yang terjadi dalam laga tersebut.

Insiden itu berlangsung di sebuah turnamen bertajuk ACB 90 MMA antara Karakhanyan vs Timur Nagibin yang berlangsung di Moskow, Rusia. Di mana tensi tinggi sudah terjadi sejak sebelum dimulainya pertarungan.

Melansir dari laman RT Sports, laga itu telah diwarnai intrik sejak perkenalan antara keduanya, dengan Karakhanyan memulainya terlebih dahulu lantaran mengacungkan jari tengah ke pihak lawan. Sontak, Nagibin pun langsung merasa kesal dan nyaris memukul lawannya, sebelum akhirnya ditenangkan oleh timnya.

Tensi tinggi itu berlanjut saat di atas octagon, di mana kedua petarung salig ngotot untuk mengalahkan satu sama lain. Kemudian terjadi hal yang mengejutkan di mana saat keduanya tengah dilerai oleh sang wasit.

Namun tiba-tiba Timur Nagibin langsung meninju wajah Karakhanyan dengan menggunakan teknik hook, saat lawannya tengah berbicara dengan wasit. Buntut dari perbuatannya ialah dirinya harus diskualifikasi, dan Karakhanyan dinobatkan sebagai juara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Burchak Nikita (@burchak.nikita) on

Tak sampai di situ, kericuhan pun kembali terjadi dengan Timur Nagibin mendapatkan serangan dari pihak rival, meski ia mendapatkan pengawalan dengan sangat ketat.

Kericuhan tersebut dipercaya lantaran pendukung Karakhanyan merasa tak terima sang idola takluk dengan cara tak terduga. Amarah tersebut pun akhirnya berujung baku hantam dengan pendukung Nagibin.

Situasi yang kian tak terkendali akhir memaksa pihak keamanan turun tangan, dan sejumlah penonton dikabarkan terluka akibat kerusuhan yang nampak seperti tawuran anak sekolah tersebut.