Tak Disangka, The Rock Idolakan Salah Satu Petarung UFC Kelas Berat Ini

Kamis, 16 April 2020 12:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© OK Diario
Dwayne Johnson, mantan pegulat WWE sekaligus aktor Amerika Serikat. Copyright: © OK Diario
Dwayne Johnson, mantan pegulat WWE sekaligus aktor Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE), Dwayne Johnson alias The Rock, mengaku telah lama mengidolakan eks penantang gelar kelas berat UFC, Francis Ngannau.

Pengakuan tersebut disampaikan setelah mendapatkan banyak pertanyaan tentang UFC dari para penggemarnya dalam obrolan di acara Live Q&A, Minggu (12/4/20). 

Dilansir laman MMA Fighting, The Rock WWE telah lama menjadi penggemar dan pendukung UFC. Bahkan pada November tahun lalu, bintang film aksi ini mendapatkan kepercayaan memainkan peran penting dalam acara utama UFC 244 antara Jorge Masvidal dan Nate Diaz.

Mantan pemilik sabuk WWE ini merupakan salah satu penggemar berat The Predator, Francis Ngannou. Dia mengakui selalu memperhatikan setiap perkembangan sang petarung seni bela diri campuran berkembangsaan Kamerun tersebut.

Setelah dunia kembali pulih dari serangan pandemi virus corona, The Rock berharap dapat menyaksikan secara langsung aksi pejuang berdarah campuran Kamerun dan Francis kembali bertarung di atas ring.

"Saya sudah lama mengikuti karier Francis, Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuknya. Saya mendengar banyak hal keren tentang dia. Saya sungguh berharap dapat melihatnya bertarung lagi,” cetus Dwayne Johnson. 

Selain itu, mantan pegulat bebas profesional yang sekarang fokus berkarier sebagai bintang film Hollywood tersebut juga memberikan kata-kata motivasi semangat untuk seluruh pejuang UFC dan MMA di seluruh dunia.

"Dana White adalah baik teman saya. Sekarang mungkin kalian semua tak bisa bertarung. Semoga segera bisa, akan ada hikmah dari situasi berat ini." imbuh Dwayne Johnson

The Rock yang sempat merasakan perjuangan di WWE bersimpati pada UFC karena ia dulu juga pernah mencicipi rasanya hidup serba kekurangan sebelum menjadi salah satu bintang terbesar dalam kejuraan gulat dan dunia film. 

PENULIS: Aziz Purnomo