Beda 38 cm, Petarung Kerdil Ini Kalah dari Seorang YouTuber

Selasa, 21 April 2020 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) kerdil, Mateusz Krzyzanowski alias 'Mini Majk' harus rela dikalahkan oleh seorang YouTuber Polandia, Marek Kruszel.

Pertarungan unik dan cukup aneh antara Marek Kruszel vs Mateusz Krzyzanowski terjadi di ajang Fame MMA 5 di Polandia. Keduanya memiliki perbedaan tinggi badan yang begitu mencolok, Marek sendiri memiliki tinggi 169 cm, sementara Mateusz memiliki ukuran tinggi badan yang lebih mini yakni 131 cm saja.

Tentunya pertarungan tersebut amat dinantikan oleh warga Polandia, lantaran terdapat petarung kerdil yang juga merupakan seorang influencer yang harus berhadapan dengan YouTuber dalam satu ring.

Duel tersebut berlangsung dengan cukup singkat, lantaran Marek mampu mendominasi jalannya pertandingan, meski sempat kesulitan mengerahkan serangan rendah lantaran harus menyesuaikan tinggi badan lawannya.

Akan tetapi, tinggi badannya tersebut ternyata memberikan keuntungan kepada sang YouTuber. Pasalnya, Mateusz kesulitan memberikan serangan secara maksimal, dan hanya mengincar bagian kaki lawannya dan terus mencoba mendorong Marek dengan tubuhnya.

Keunggulan terus berpihak pada Marek Kruszel, yang secara mudah memberikan pukulan hook dan juga uppercut, sebagaimana dilansir dari laman Sport Bible.

Kewalahan karena menerima banyak pukulan dari Marek, akhirnya Mateusz Krzyzanowski harus menelan pil pahit lantaran dikalahkan oleh lawannya lewat keputusan KO.

Meski mampu dikalahkan oleh Marek Kruszel, namun Mateusz Krzyżanowski tetap menjalani hubungan baik dengan lawannya. Hingga saat ini keduanya masih sering melakukan kolaborasi untuk sebuah konten di dunia maya.