Bocor, Lokasi Pertarungan UFC 249 Akhirnya Terungkap?

Jumat, 24 April 2020 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Victor Decolongon/Getty Images
Nampaknya lokasi pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 mulai terungkap setelah informasi terkait venue duel akbar tersebut bocor. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Nampaknya lokasi pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 mulai terungkap setelah informasi terkait venue duel akbar tersebut bocor.

INDOSPORT.COM – Nampaknya lokasi pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 mulai terungkap setelah informasi terkait venue duel akbar tersebut bocor.

Dana White selaku presiden UFC telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar pertarungan pada 9 Mei mendatang, dan lokasi dari kompetisi tersebut masih dirahasiakan.

Akan tetapi, seorang jurnalis dari surat kabar Wrestling Observer Newsletter (WON), Dave Meltzer, mengungkap lokasi yang akan digunakan untuk ajang tersebut.

Dave melaporkan bahwa laga yang akan penampilkan pertarungan antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida. Lokasi tersebut kabarnya telah dipesan oleh UFC.

Pertarungan tersebut juga nampaknya akan terealisasi lantaran Komisi Tinju Negara Bagian Florida mengatakan bahwa mereka siap untuk mengatur event tarung selama pihak kedua mematuhi peraturan yang berlaku.

Sebelumnya UFC 249 rencananya akan digelar sesuai jadwal, yakni pada 18 April lalu, dan bertempat di pulau pribadi di Tachi Palace Casino Resort, California. Namun event akhirnya dibatalkan karena imbas dari wabah virus corona.

Hingga kini, ada 11 duel yang rencananya akan berlangsung di UFC 249 pada 9 Mei mendatang. Berikut formasi lengkapnya:

  1. Tony Ferguson vs Justin Gaethje - untuk titel interim kelas ringan
  2. Henry Cejudo vs Dominick Cruz - untuk titel interim kelas bantam
  3. Francis Ngannou vs Jairzinho Rozenstruik
  4. Calvin Kattar vs Jeremy Stephens
  5. Donald Cerrone vs Anthony Pettis
  6. Yorgan De Castro vs Greg Hardy
  7. Aleksei Oleinik vs Fabricio Werdum
  8. Carla Esparza vs Michelle Waterson
  9. Uriah Hall vs Ronaldo Souza
  10. Vicente Luque vs Niko Price
  11. Bryce Mitchell vs Charles Rosa